Beranda » Promo » Program Penjualan “Share Your Redefined Experience!”

Program Penjualan “Share Your Redefined Experience!”

Dipublish pada 1 January 2023 | Dilihat sebanyak 144 kali | Kategori: Promo

 

Ayo miliki mobil Honda angan- angan kamu saat ini!

Buat tiap pembelian mobil Honda di bulan Oktober– Desember 2022, kalian hendak memperoleh beraneka ragam keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan*, peluang memenangkan rewards sampai Rp 15 juta serta bermacam penawaran menarik! Buat informasi sepenuhnya, lihat program selanjutnya:

Program“ Share Your Redefined Experience!”

Capai rewards sampai Rp 15 juta dengan cara mudah!

Datangi dealer Honda terdekat serta upload pengalaman kalian dikala test drive All New Honda BR- V ataupun Honda City Hatchback RS melalui IG Reels. Kalian hendak langsung memperoleh Daily Rewards senilai Rp 5 juta yang bisa diklaim dikala melaksanakan pembelian All New Honda BR- V ataupun Honda City Hatchback RS.

Tidak hanya itu, kalian juga berpeluang mencapai rewards bonus sampai Rp 10 juta bila karya Instagram Reels kalian terpilih selaku Weekly Winner serta Monthly Winner.

 

Ikuti tahap selanjutnya:

1. Follow serta tag akun Instagram @hondaisme serta akun instagram Main Dealer di areamu( Daftar akun Main Dealer: @hondajakartacenter, @hbcmaindealer, @hondasbycenter, @hondasemarangcenter, @hondaoutsidejava).

2. Untuk video sekreatif kalian! Video wajib bermuatan mimik muka kebahagiaan pengalaman test drive kalian, perihal yang kalian gemari dari All New Honda BR- V atau Honda City Hatchback RS, ditutup dengan kalimat“ Test Drive Honda dahulu, baru tahu”.

3. Tuliskan caption menarik serta maanfaatkan hashtag#Hondaisme#TestDriveHondaDuluBaruTahu.

4. Pastikan akun kepunyaan pribadi serta tidak dikunci.

5. Lama video IG Reel minimun 30 detik serta maksimum 1 menit.

6. Klaim hadiah bisa dilakukan di Dealer Resmi Honda terdekat di kotamu.

7. Dikala klaim rewards, tiap juara harus menampilkan IG Reel yang sudah terbuat.

Ketetapan PT Honda Prospect Motor bersifat mutlak serta tidak bisa diganggu gugat serta seluruh video IG Reel yang dikirim jadi hak kepunyaan PT Honda Prospect Motor.

Bebas Biaya Perawatan( Gratis Paket Hemat 1)

Miliki keuntungan leluasa biaya perawatan! Spesial buat pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR- V, Honda Mobilio serta Honda City Hatchback RS, kalian hendak langsung memperoleh Paket Hemat 1 ialah free biaya jasa serta suku cadang untuk pemeliharaan teratur hingga dengan 50. 000 Kilometer ataupun 4 tahun.



Sporty DNA Package Program

Spesial buat pembelian All New Honda City Hatchback RS dengan transmisi manual, miliki peluang reward bonus Rp 10 juta serta tambahan Genuine Part Accessories dari Honda.

Fleet Sales & COP Campaign

Honda membagikan kemudahaan pada perusahaan yang mau melaksanakan pembelian fleet serta untuk customer yang mau memakai sarana Car Ownership Program. Miliki additional value dengan ketentuan serta ketentuan:

1. Pembelian atas nama perusahaan( PT, CV, dan lain- lain) ataupun memakai program kepemilikan kendaraan buat karyawan dari perusahaan( dengan menyertakan Surat Rekomendasi serta ID Card)

2. Fleet Sales atau COP Customer hendak memperoleh additional value sebesar:

Fleet Sales : Honda City Hatchback RS**

Value : Hingga Rp 10,000,000

Bagikan ke
Diposting oleh

Risa adalah seorang Sales Executive di dealer Honda Cikarang. Ia ahli dalam penjualan mobil Honda dengan pengalaman luas dalam industri otomotif. Risa komunikatif, tanggap, dan berdedikasi tinggi. Ia memberikan informasi akurat dan solusi tepat kepada pelanggan. Risa juga memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik dan berkomitmen untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Lainnya

Keuntungan Membeli Mobil Honda di Dealer Honda Cikarang

Dipublish pada 23 February 2023 | Dilihat sebanyak 162 kali | Kategori: Honda

  Pada zaman yang semakin modern dan maju seperti sekarang ini, memiliki kendaraan pribadi menjadi kebutuhan yang sangat penting. Salah satu kendaraan pribadi yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil. Berbicara tentang mobil, brand Honda menjadi salah satu brand... selengkapnya

cara atret mobil yang benar

Cara Atret Mobil yang Benar untuk Menjaga Performa Prima

Dipublish pada 20 May 2023 | Dilihat sebanyak 134 kali | Kategori: Mobil

  Berinteraksi dengan mobil adalah bagian integral dari kehidupan modern, namun berbagai masalah teknis yang mungkin muncul bisa membuat kita merasa frustrasi. Salah satu komponen yang sering kali mengalami kerusakan adalah switch atret mobil. Jika Anda memiliki kendaraan diesel L300... selengkapnya

cara alami mengusir tikus di mobil

Cara Alami Mengusir Tikus di Mobil Tanpa Bahan Kimia

Dipublish pada 29 March 2023 | Dilihat sebanyak 148 kali | Kategori: Mobil

  Tikus merupakan hewan pengerat yang seringkali menjadi masalah di rumah, kantor, dan tentu saja di mobil. Tikus yang bersarang di mobil tidak hanya mengganggu kenyamanan, tetapi juga dapat merusak komponen mobil seperti kabel, selang, dan bahkan interior. Oleh karena... selengkapnya

Alamat Dealer

Dealer Honda Cikarang

Jl. MH. Thamrin No. 152, Lippo Cikarang Bekasi, 17520

*Samping Mall Lippo Cikarang